4 FILM BARU NONTON (LAGI)

Posted on August 19, 2008

0


THR3E
Pemain: Marc Blucas, Justine Waddell
Sutradara: Robby Henson
Produksi: Twentieth Century Fox

Film yang diangkat dari novel Kristen best seller karangan Ted Dekker ini nyeritain tentang pergumulan batin antara yang jahat dan yang baik, dimana yang diperlukan adalah kuasa Tuhan untuk mengatasinya. Masa kecil Kevin nggak kayak remaja kebanyakan, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil dan ia harus tinggal di rumah bibinya yang setengah gila sehingga ia kerap dikurung dan disiksa. Dan di masa remaja itulah ia punya dosa yang ia rahasiakan. Ketika dewasa ia merasa harus ‘menebus’ dosanya dengan masuk teologia, tapi ia lalu ‘dikejar’ oleh seorang ‘pembunuh berteka-teki’ yang mengancam hidupnya dan hidup teman-temannya. Apakah pembunuh ini ada hubungannya dengan dosa masa lalunya?

THE ULTIMATE GIFT
Pemain: Drew Fuller, James Garner, Ali Hillis
Sutradara: Michael O. Sajbel
Produksi: Twentieth Century Fox

Cerita yang diambil dari buku karangan Jim Stoval ini menceritakan seorang cucu yang manja. Ketika kakeknya yang kaya raya meninggal, Jason Stevens (Drew Fuller) mengharapkan warisan yang besar. Tapi ternyata kakeknya (James Garner) malah merencanakan suatu ‘kursus’ kehidupan buatnya: 12 tugas yang hampir mustahil dirancang untuk menantang Jason. Dalam menuntaskan tugasnya, Jason harus memilih mana yang lebih penting: uang atau kebahagiaan.

EVAN ALMIGHTY
Pemain: Steve Carrel, Morgan Freeman
Sutradara: Tom Shadyac
Produksi: Universal Studios

Tuhan (Morgan Freeman) kembali datang mencari hambaNya untuk menyampaikan pesan pada umat manusia. Kini ia menjatuhkan pilihan pada Evan Baxter (Steve Carrel), seorang calon pejabat yang lagi seru-serunya berkampanye dengan slogan ‘mengubah dunia’. Kini Tuhan menantangnya untuk mengubah dunia dengan menyuruh Evan membangun sebuah bahtera raksasa dan menyelamatkan binatang-binatang dari air bah! Film komedi sekuel dari Bruce Almighty ini kayaknya seru banget deh buat tontongan kita.

FAT ALBERT
Pemain: Kenan Thompson, Kyla Pratt
Sutradara: Joel Zwick
Produksi: 20th Century Fox

Karakter ciptaan Bill Cosby, “Fat Albert”, adalah karakter berdasarkan stand-up comedy tentang masa kecilnya. Dengan baju sweater merah, badan gemuk dan suara berat, Fat Albert (Kenan Thompson) adalah tokoh kartun dari serial tahun 70-an, tapi karena suatu misi, ia ‘masuk’ ke dunia nyata dan terjebak untuk menolong seorang gadis bernama Doris (Kyla Pratt) yang merasa minder di sekolahnya en dijauhi teman-temannya.

HOME

Posted in: movie, POPULAR