KRIIING!!! (ABORSI 2)

Posted on October 17, 2008

0


KRIING… KRIIIING… KRIIIIING.

Halo?
Halo, Doni!
Siapa ini?
AKU, Yesus, Tuhan.
Hei, tak kusangka KAU mau menghubungi aku, padahal seumur hidupku aku tak pernah menghubungiMU..
Well, sebenarnya AKU selalu berusaha menghubungimu, bahkan semua orang, ..kau punya alkitab?
Emmh.., sepertinya aku masih menyimpan alkitab mungilku yang selalu aku bawa ke sekolah minggu dulu.
Ambillah.
Sebentar.

Ya. Teruskan.
Coba kau buka di Wahyu 3:20
Euh.. Wahyu… wahyu… Euh…
Kau buka bagian paling akhir..
Emhh.. Kamus?
Ya, Wahyu ada sebelum kamus.
Ini dia.. Wahyu 3:20, …
Lihat, AKU berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-KU dan membukakan pintu, AKU akan masuk mendapatkannya dan AKU makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan AKU.
Aku gak pernah mendengar KAU mengetuk pintuku, Tuhan, aku tak pernah mendengar suara-Mu..
Kau ingat seminggu lalu di kantin kampus?
Oh ya tentu, waktu itu Jordan kena dikerjain sama aku, haha.. rambutnya penuh dengan spaghetti, hahaha.
Haha.
…kau tau sebenarnya hati-KU sedikit sakit, bukan rambut Jordan yang penuh dengan spaghetti waktu itu.. tetapi rambutKU.
Hah? Aku gak ngerti.
Jordan adalah hamba-KU, ketika kamu menolaknya, kamu menolak AKU. Ketika kamu memukulnya, kamu memukul AKU. Ketika kamu mengejeknya, kamu mengejek AKU.
So, what!? Aku memang membenci-MU!
You know what, meski apapun yang kamu lakukan pada-KU dan hamba-KU, AKU mengasihimu..
Kalau KAU mengasihi aku, kenapa KAU buat ortuku bercerai!!? Hah!!? KAU tau… aku tak pernah lagi punya ayah sejak aku kecil! Hidupku berat.. aku harus bekerja sementara teman-temanku bersekolah. Dan kini aku bisa kuliah karena aku bekerja keras!
AKU tidak menghendaki ortumu bercerai, mereka mengambil keputusan mereka sendiri, AKU menghargai keputusan mereka. Dan tentunya resikonya akan mereka hadapi sendiri. Tapi AKU punya suatu rencana buatmu.
Rencana?
Kau tau sebelum ortumu bercerai, waktu umurmu 5 tahun 7 bulan 9 hari 14 jam 21 menit 38 detik, saat itu kamu ada dalam ruangan sekolah minggu, memakai kaos biru dengan celana pendek merah.
KAU ingat sampai sedetil itu?
Hei! AKU Tuhan, ingat?
Hehe, terus?
Waktu itu Kak Johan…
Siapa Kak Johan?
Guru sekolah minggumu, … ya AKU tau kau sudah lupa…, dia berdoa dan mengurapi kamu.. dan kamu tau?
Apa?
Kamu dengan segala kepolosanmu dan kecintaanmu padaKU menyerahkan hidupmu untukKU. Mulai saat itu kamu rajin berdoa dan selalu membicarakan tentang AKU pada ortumu..
Ya.. aku ingat sekarang. Tapi semenjak ortuku bercerai, aku sangat terpukul! Aku baru berumur 8 tahun!
8 Tahun 5 bulan 11 hari.
Ya.. whatever, KAU jahat! Aku kehilangan semuanya, bahkan aku sudah lupa wajah ayahku dan aku gak tau dia ada dimana!
AKU masih seperti ketika kamu sering berbicara dengaKU waktu itu: mencintaimu. Mungkin kamu gak nyadar, sejak Kak Johan mendoakanmu dan kamu meresponinya, AKU langsung corat-coret bikin rencana buat hidupmu.
Rencana?
Not just a plan… but a BIG plan!
Apa itu?
Kamu gak usah tau sekarang, ada waktunya kamu akan tau. AKU cuman berharap kamu tekun dan setia padaKU.
Hmm, So.. what should I do now?
Well, ada beberapa rencana jangka pendek yang aku set buat kamu.
Apa itu?
Selama ini kamu menyalahkan AKU atas perceraian ortumu, justru AKU akan memakaimu untuk memulihkan keluargamu.
Hah.. gimana caranya?
Calm down.. gampang kok, BERDOA.
Berdoa?
Ya.. berdoa untuk mereka. Dan AKU akan memberitahukan apa yang harus kamu lakukan next.
Baiklah.
Eit, tunggu dulu. Ada satu hal lagi.
Apaan?
Coba kamu ingat-ingat. Kamu punya dosa yang kamu sembunyikan dan harus kamu akui di hadapanKU.
Apa ya… gimme a clue!
Coba kamu ambil majalah di lemari itu..
Yang ini?
Ya.. itu adalah majalah GFresh! yang selalu Jordan kasih buatmu dan tak pernah kamu sentuh sedikitpun. Kamu liat sisipan edisi itu…
Yang ini?
Ya..
Tentang Aborsi?
Ya..
… Ya Tuhan.., maksudMU ..Sinta, pacarku, mau melakukan aborsi?
Ya… setidaknya dia terpikir untuk melakukannya, but AKU sudah ngomong sama dia. Tapi dia butuh dukunganmu.
Aku tau Tuhan. Aku berdosa. Sebenarnya aku gak berniat menghamilinya, aku sayang padanya, bahkan aku berencana akan menikahinya. Tapi ketika itu aku seperti dikuasai iblis dan aku tak bisa mengendalikan diriku lagi.
Kamu tau, itu karena kamu membiasakan diri dengan dosamu yang kamu anggap kecil-kecil. Kau sering melihat gambar porno dan menonton VCD porno. AKU masih ingat ketika pertama kali kamu melakukannya, kamu merasa sangat bersalah, but lama-lama kamu terbiasa dan suaraKU tidak lagi terdengar olehmu.
Huk-huk.. aku menyesal Tuhan. Maafkan aku Tuhan. Aku bertobat Tuhan. Huk-huk! Aku akan buang semua benda-benda yang selalu menarikku dalam dosa itu, dan aku berjanji takkan melakukannya lagi. Huk!
AKU percaya padamu, AKU tau hatimu.
Huk.. aku juga minta ampun karena telah melakukan hubungan seks dengan Sinta padahal aku belum menikahinya… jangan benci padaku Tuhan.. jangan jijik… aku menyesal.. aku bertobat!!
AKU mengampunimu, darahKU cukup untuk membasuh semua dosamu. Kini kamu harus mengambil komitmen karena kamu gak akan lepas dari masalah dan godaan. Kamu harus kuat.
Gimana caranya Tuhan.. aku lemah, Tuhan…
AKU tau, justru kau bisa mengandalkan AKU. Berjalanlah bersamaKU setiap saat, jika RohKU di dalammu ..Hei! Siapa berani melawan Kita?
Baiklah.. aku percaya padaMU, aku akan mulai kembali hubungan kita, seperti dulu ketika akau masih kecil. Bahkan aku akan melayaniMU.. sungguh!
Nah.. kamu ingat Jordan? Kamu bisa bicara dengan dia, dia akan siap menolongmu dan menjadi sahabat kamu dalamKU. Kamu bisa ikut dalam komsel yang dia pimpin dan kamu bisa melayani di sana.. gimana?
Ehm… usul yang bagus. Sekarang apa
?
Kamu pikirin Sinta.
Oh ya.., aku akan ke rumahnya sekarang, aku akan minta maaf karena telah meninggalkannya dan karena tidak bertanggung jawab. Aku tau aku harus menanggung resikonya.
Ya.. AKU cuman mau ingetin kalo setelah ini akan sangat berat hidupmu, kamu harus menghidupi dua manusia selain kamu. Kamu gak lagi sebebas dulu. Kamu akan berhadapan dengan ortu Sinta. Kamu akan dikucilkan oleh teman-temanmu.
Ya.. aku tau.
Jangan kuatir. Segala sesuatu dapat kamu tanggung… DI DALAM-KU!
Terimakasih Yesus. Sekarang aku pergi. Lagipula lama sekali kita bicara.. sayang pulsa.. betul enggak?
No..no.. saluran kepadaKU adalah bebas pulsa, kamu boleh hubungi AKU kapan saja dan di mana saja… dan kamu tak akan mendengar suara mesin penjawab telepon.. kamu akan langsung bicara denganKU. 24 jam.
Oke deh!

Untuk KRIING!! bagian 1 baca di sini.
(F! http://www.kacamata3d.blogspot.com/)

Posted in: bible, RENUNGAN, Tuhan