KIAMAT, MESIN WAKTU, SULAP

Posted on July 24, 2009

0


Kesita Catherine at 7:06pm May 30
Mungkin ga org buat mesin waktu?

Einstein pernah berteori bahwa mesin waktu itu suatu hal yang gak mungkin, kalo mungkin maka seharusnya saat ini ada orang dari masa depan datang ke jaman sekarang dengan menggunakan mesin waktunya.

Menurut saya, mesin waktu mungkin saja tercipta suatu saat, tapi tetap nggak bisa mengubah sejarah. Mungkin hanya melihat sejarah tanpa bisa intervensi. Karena jika kita intervensi sejarah, kita mengintervensi kedaulatan Tuhan.

Jiantary Marthen at 3:56pm May 27
Apa bedax sulap ma sihir?ada ga sisi positipx wat melayni Tuhan?thankz sblmx,JBU

Sihir menggunakan bantuan iblis. Sulap tergantung, bisa pake bantuan iblis atau hanya trik aja. Kalo cuman trik, tentu saja bisa untuk melayani Tuhan. Sulap bisa dipakai untuk menarik perhatian, juga bisa untuk menerangkan sesuatu dengan lebih jelas dan nempel di ingatan. Nah, apakah Tuhan menyuruh kita untuk melayaniNya dengan trik sulap? Kalo iya, ayo belajar sulap dan muliakan Tuhan!

Togap Tartius at 4:54pm May 27
benarkah tahun 2012 akan terjadi kekacauan besar?? (perkiraan para ilmuwan tentang aktifitas matahari)

Aktifitas matahari yang mempengaruhi bumi (badai matahari) ini sudah pernah terjadi karena kayak sebuah siklus, terakhir tercatat sebagai siklus ke 23 di tahun 2000. Akibat yang terjadi tidak terlalu dahsyat. Siklus berikutnya diperkirakan tahun 2011 (bukan 2012). Mmmhhh… bisa bikin kacau bisa juga nggak. Tapi itu nggak masalah kan? Kiamat gak jadi ayo melayani Tuhan. Kiamat datang? Asiiiikkkk ketemu Tuhan.

Posted in: TANYA JAWAB