LUCIFER, WAKTU, MANTAN, PENAT

Posted on July 24, 2009

0


Manda Tan at 3:45pm May 27
kalo Tuhan tau adam en hawa bakalan berbuat dosa, kok Dia masih naro pohon pengetahuan di Eden?Klo Tuhan tau Lucifer bakalan mau sepertiNya, kenapa dari dulu Lucifer ga usah ada aja?

Tuhan mencari karakter. Pohon pengetahuan yang baik dan yang jahat hanyalah satu-satunya alat untuk menguji karakter Adam dan Hawa. Tanpa itu, Adam Hawa hanya boneka tak berkarakter. Sayangnya Adam Hawa jatuh. Tapi Tuhan tetep sayang manusia.

Tuhan tau Lucifer akan jadi mmusuhnya? Tau! Tapi kemahatahuan Tuhan adalah misteri bagi otak manusia. Tuhan gak dibatasi waktu, dan kenyataan tentang ‘tidak adanya waktu’ adalah gak masuk dalam otak manusia. Tuhan tahu masa depan dan Dia punya rencana bijak dalam setiap keputusan yang diambilNya. Kadang kebijakan Tuhan itu hanya bisa dimengerti oleh hati bukan oleh pikiran dan logika.

Sanchia Adistia at 7:00pm May 30
Kenapa kita ga bs mengulang waktu yg sudah lewat ??

Waktu berjalan ke depan. Tuhan mendesainnya agar manusia tidak bisa kembali memperbaiki sejarah, karena jika bisa memperbaiki kesalahan dengan cara mengulang, maka manusia tidak akan belajar untuk lebih baik, sama dengan mencontek.

Septia Sari at 7:11pm May 30 via Facebook Mobile
Aq syng bgt ma mantan aq,gmana cara glupain dia…?

Kalo sayang kenapa harus dilupain? Kalo sayang kenapa jadi mantan?

Syafrudin Gunawan at 12:51pm May 30
ada nih kang, mo nanya gimana caranya ngilangin penat sambil kerja? ada TIP’S ngak kang?

liat jendela. senam. cek status FB😀. liat akuarium. naik tornado di dufan.

Posted in: TANYA JAWAB